Pertama di Jajaran Polda Sumut, Polres Pelabuhan Belawan Luncurkan Program SPKT Door to Door Gratis 

edward, 08 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BELAWAN - Untuk memudahkan masyarakat melaporkan hal-hal yang berhubungan dengan kepolisian,  Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara resmi meluncurkan program SPKT Door to Door dengan Pelayanan secara gratis.

Program tersebut secara langsung diresmikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, pada hari Selasa (08/10/2019) di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara.

Kapolres yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat di wilayah tugasnya ini, dalam peluncuran program Door to Door SPKT menyampaikan, program tersebut diluncurkan agar masyarakat tak perlu lagi datang ke kantor polisi untuk membuat laporan kehilangan.

"Cukup hanya menelepon petugas SPKT dan dalam waktu 20 menit petugas SPKT sudah sampai dirumah warga yang melaporkan, program tersebut diluncurkan sebagai tanda bahwa polri adalah penganyom dan pelayan masyarakat", ungkapnya.

Lanjutnya, program layanan Door to Door ini baru yang pertama di Sumatera Utara dan ini adalah bukti Polres Pelabuhan Belawan siap melayani masyarakat di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan.

"Jadi masyarakat di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan cukup hanya menelpon SPKT dari rumah saja. Dan perlu untuk diketahui masyarakat, layanan Door to Door SPKT secara gratis ini juga dilayani oleh polsek yang ada di jajaran wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan", tuturnya.

Kapolres melanjutkan, masyarakat harus mencatat nomor telpon ataupun hp yang dapat dihubungi dalam pelayan gratis ini, 061- 6943636 (Polsek) atau 110, 082360596545 (polsek Belawan), 081361586705 (polsek Labuhan), 081266152844 (polsek Hamparan Perak).

"Sangat beruntung sekali warga yang ada diwilayah hukum polres Pelabuhan Belawan ini, tak perlu lagi repot-repot meninggalkan rumah untuk melaporkan kehilangan surat berharga, KTP hilang dan STNK", jelas Kapolres Pelabuhan Belawan yang akrab dengan masyarakat dan wartawan.

Masyarakat sangat berterima kasih sekali atas gebrakan yang diluncurkan kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Edward Banjarnahor

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu